12 September 2021

4 Cara Mendapatkan Penghasilan di Blog Wordpress

Anda telah berhasil membangun sebuah situs web, dan Anda dapat menjadikannya sebagai sumber penghasilan. Baik menjadikan situs Anda sebagai bisnis utama, menulis blog secara profesional, atau ingin mendapatkan uang untuk membeli kopi, Anda dapat menjadikan situs Anda sebagai sumber penghasilan dengan berbagai cara.


Penghasilan di Blog Wordpress


4 Cara Mendapatkan Penghasilan di Blog Wordpress


Dengan memilih untuk membuat situs di WordPress.​com, Anda mendapatkan akses ke perangkat yang diperlukan untuk membuat situs. Akan tetapi, karena Anda menggunakan paket Gratis, kemampuan untuk menghasilkan uang melalui situs akan terbatas.

Kabar baiknya adalah Anda akan mendapatkan akses instan ke empat cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan melalui situs Anda dengan upgrade ke paket berbayar.

Berikut keempat cara tersebut:

#1) Pembayaran Berulang dan Pembayaran Satu Kali

Fitur Pembayaran dan Donasi memungkinkan Anda menerima pembayaran melalui kartu debit atau kredit langsung dari situs Anda. Anda dapat memilih untuk mendapatkan pembayaran satu kali atau pembayaran berulang (misalnya, bulanan atau tahunan) dari pengunjung situs Anda. Baik Anda menjual barang atau jasa, mengumpulkan biaya keanggotaan, atau menerima donasi, Anda akan memiliki proses transaksi yang aman berkat Stripe yang dapat diaktifkan dengan mudah.

#2) Konten Premium

Anda memiliki konten yang luar biasa. Lentera Kecil memiliki cara mudah untuk mendapatkan penghasilan dari konten tersebut. Jadikan konten tertentu sebagai konten Premium dan tetapkan biaya bulanan atau tahunan bagi pengunjung untuk mengaksesnya.

#3) Buletin Berbayar

Jadikan penggemar terbesar Anda sebagai pendukung finansial Anda. Dapatkan penghasilan yang terjamin dengan cara menawarkan langganan konten eksklusif, yang dikirimkan via email dan dapat diakses secara langsung pada situs web Anda.

#4) WordAds.

WordAds adalah platform iklan terbaik untuk situs WordPress. Dengan WordAds, para pengiklan teratas di Internet akan bersaing dengan memberikan penawaran terbaik untuk memasang iklan di situs Anda, yang dapat memaksimalkan penghasilan Anda.

WordAds biasanya hanya menerima situs dengan tingkat kunjungan tinggi, akan tetapi Anda akan mendapatkan akses otomatis jika melakukan upgrade ke paket Premium atau Bisnis sekarang juga.



4 Cara Mendapatkan Penghasilan di Blog Wordpress